Follow Us

Persaingan Ketat Adu Ekskul

Rian Sidik (old) - Selasa, 10 September 2013 | 12:24
Persaingan Ketat Adu Ekskul
Rian Sidik (old)

Persaingan Ketat Adu Ekskul

Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm di kawasan Makassar masih terus berlanjut, Selasa (10/9) ini giliran warga SMAN 21 Makassar yang didatangai oleh Hai dan Honda. Acara yang dimulai semenjak jam 12 siang tersebut dilaksanakan di lapangan sekolah SMAN 21 Makassar yang sangat luas!

Memanfaatkan kondisi lapangan sekolah luas, ajang adu ekskul di acara ini menjadi sangat seru. Tiga ekskul yang tampil, berhasil mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Diawali oleh aksi ekskul paskibra, mereka mempertontonkan aksi baris berbaris dipadu dengan joget dangdut! Keren!

Penampilan kedua kemudian disusul oleh cewek-cewek cantik dalam ekskul dance, aksi mereka sukses membuat cowok-cowok di SMAN 21 Makassar senyum-senyum sendiri. Nah, penampilan ketiga adalah ekskul Pramuka. Mendapat penampilan terakhir, ternyata ekskul ini tampil di laur dugaan, selain memamerkan aksi tali temali serta kode morse, mereka juga turut bergoayang Heavy Rotation ala JKT48.

"Menurut aku, semua ekskul bagus, tapi aksi Pramuka memang unik, tuh, ada joget-joget ala JKT48," komentar Dzakwan, salah satu warga SMAN 21 Makassar.

Wah, lain kali kalau JKT48 yang menggunakan kostum Pramuka gimana, yah? Hehehe....

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest