Follow Us

Melanjutkan Perjuangan Go Green

Rian Sidik (old) - Selasa, 10 September 2013 | 12:20
Melanjutkan Perjuangan Go Green
Rian Sidik (old)

Melanjutkan Perjuangan Go Green

Bangunan SMAN 21 Makassar sedang dalam tahap renovasi, oleh karena itulah perhatian terhadap lingkungan di sekitar mereka menjadi perhatian. Dalam gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm, Selasa (10/9) ini, kelima anggota BeAT Action Team di sekolah ini mempertontonkan hasil karya mereka dalam menjaga lingkungan sekolah.

"Kami menyebut pojokan Smart Corner ini dengan nama Eco Youth, sebelumnya para senior kami yang awalnya membangun tempat ini, namun nggak terurus. Akhirnya kami bertekad untuk melanjutkan tindakan Go Green ini, dan akhirnya kami bangun kembali seperti ini," jelas Aidil, salah satu anggota BeAT Action Team.

Smart Corner yang ada di Eco Youth terletak agak jauh dari ruang kelas, karena disetting untuk tempat istirahat para warga SMAN 21 Makassar dari kepenatan bersekolah sehari-hari. Suasananya yang banyak pepohonan dan juga terdapat akses wi-fi membuat tempat ini semakin diminati.

"Biasanya tempat ini ramai di jam istirahat kedua, karena waktu istirahatnya panjang, sekitar 30 menit, jadi banyak yang menghabiskan waktu di sini untuk sekedar ngobrol dan sharing," kata Nada, cewek cantik anggota BeAT Action Team.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest