Follow Us

Penasaran Iritnya Honda BeAT-FI

Rian Sidik (old) - Jumat, 06 September 2013 | 09:48
Penasaran Iritnya Honda BeAT FI
Rian Sidik (old)

Penasaran Iritnya Honda BeAT FI

Ternyata teman-teman kita di SMAN 3 Makassar itu banyak yang kepo, lho, alias gampang penasaran dan mau tahu banyak hal! Rasa penasaran mereka itu termasuk wajar, pasalnya yang membuat mereka penasaran adalah skutik keren dengan teknologi yang canggih!

Yap, apalagi selain Honda BeAT yang bisa bikin banyak orang di SMAN 3 Makassar penasaran. Dalam acara Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm, Jumat (6/9), Honda BeAT-FI berwarna hitam berhasil menjadi pusat perhatian.

"Honda BeAT -FI ini, walaupun menggunakan teknologi injeksi terbaru, namun tetap nggak menyusahkan para penggunanya. Jika motor injeksi motor lain akan kesulitan jika kehabisan bensin, lalu nggak bisa dihidupkan kembali mesinnya, nggak demikian dengan Honda BeAT-FI. Cukup dengan kembali mengisi bensin, maka mesin motor bisa langsung hidup lagi. Nggak pelru masuk ke bengkel lagi," jelas Mas Kadir, salah satu teknisi dari Honda angkat bicara.

Warga SMAN 3 Makassar yang mendengar penjelasan tersebut hanya bisa mengangguk-anggukan kepala sambil memandang kagum. Wah, makin salut, deh, sama Honda BeAT-FI!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest