Follow Us

Gebrakan BeAT Action Team SMKN 7 Makassar

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 September 2013 | 12:06
Gebrakan BeAT Action Team SMKN 7 Makassar
Rian Sidik (old)

Gebrakan BeAT Action Team SMKN 7 Makassar

Memasuk hari kedua gelaran Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm di kota Makassar, kali ini giliran teman-teman di SMKN 7 Makassar yang disambangi oleh tim Hai dan Honda.

Selasa, (3/9), tepat pukul 13.00 WITA, seluruh warga sekolah SMKN 7 Makassar berkumpul di lapangan sekolah mereka. Dari sekian banyaknya siswa yang berkumpul, ada lima sosok yang cukup menjadi perhatian.

Lima siswa spesial itu adalah anggota BeAT Action Team di SMKN 7 Makassar. Hardiyanto (Gadget Freak), Aulia (Scientist), Dewi (Pecinta Alam), serta Evi (sporty girl) dan Eva (Anak Band).

Kelima orang ini mampu mengubah lahan kosong yang ada di sekolah mereka, menjadi sebuah taman rindang yang dipenuhi pepohan, ditambah sebuah air mancur mini di dalamnya. Yap, inilah yang dinamakan BeAT Smart Corner.

"Kami mengerjakan ini semua selama dua minggu, beberapa bahan yang kami gunakan untuk membuat taman ini berasal dari barang-barang yang sudah nggak terpakai. Dibanding menjadi sampah, lebih baik kami daur ulang lagi, sehingga mengurangi produksi sampah di sekolah dan mendukung gerakan Go Green," ujar Aulia, salah satu anggota BeAT Action Team.

Wah, keren, nih langkah Go Green di SMKN 7 Makassar. Bagaimana dengan sekolah yang lainnya? Simak terus kelanjutan cerita Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm hanya di Hai-Online.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest