Follow Us

Ini Game Pad Untuk Smartphone Android dan iOS

Rian Sidik (old) - Kamis, 19 Desember 2013 | 15:14
Ini Game Pad Untuk Smartphone Android dan iOS
Rian Sidik (old)

Ini Game Pad Untuk Smartphone Android dan iOS

Buat kalian yang sudah bosan dengan bermain games di layar sentuh pada smartphone, kini ada cara yang lebih menarik untuk mendapatkan sensasi baru bermain games di smartphone. Pasalnya, belakangan ini sudah banyak vendor yang menawarkan game pad, seperti accessoris dari Samsung yang diberi nama smartphone GamePad.

Seperti yang dikutip Kompas Tekno dari PhoneArena, aksesori ini memiliki rangka baja, tetapi terlihat lebih mirip seperti plastik. Dilengkapi dengan tombol pengatur arah berbentuk lingkaran, tombol analog ganda, dan empat tombol aksi. Di bagian tengah terdapat tombol Play. Di bagian bawah, terdapat tombol Select, Start, dan tombol Power. Terdapat juga sebuah slot micro USB, tampaknya untuk mengisi daya produk tersebut. GamePad ini dikatakan memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dibandingkan kontroller PlayStation 3. Namun, bobotnya tidak berbeda, yaitu 195 gram.

Sementara untuk pengguna iOS khususnya versi iOS7, Logitech PowerShell bisa jadi accesoris wajib yang harus dimiliki. Dengan harga yang hanya dibandrol 99 dollar, Logitech PowerShell hadir dalam desain yang lebih simple, kita tinggal memasangkan perangkat iPhone ke slot yang sudah disediakan dengan bagian tombol kontroller yang berada dibagian samping..

Editor : Rian Sidik (old)

Latest