Follow Us

Desain Ford Fiesta Yang Terinspirasi Trapesium

Rian Sidik (old) - Kamis, 19 September 2013 | 12:00
Desain Ford Fiesta Yang Terinspirasi Trapesium
Rian Sidik (old)

Desain Ford Fiesta Yang Terinspirasi Trapesium

Ford yang dikenal dengan fitur dan teknologi canggih, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, memperkenalkan desain eksterior dan interior terbaru pada model Ford Fiesta yang menawarkan teknologi unggulan termasuk Ford SYNC.

Ubahan pada mobil ini terlihat pada desain eksterior di bagian kisi-kisi depan trapesium sebagai ciri khas global produk Ford yang dibingkai dengan lampu depan laser cut,sementara di bagian belakang lebih menguatkan kesan sporty khususnya di bagian spoiler.

Di sektor mesin, Ford New Fiesta dipersenjatai mesin Duratec, 4 silinder segaris, DOHC, 1.498 cc yang mampu menyemburkan tenaga 82 kW pada 6.300 rpm serta torsi 140 Nm pada 4.400 rpm dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Fitur pintar pada mobil ini, disajikan melalui sistem konektivitas Ford SYNC yang memungkinkan pengendara untuk menjawab panggilan telepon serta memilih lagu dari peranti yang terhubung melalui Bluetooth atau USB serta mendengar pesan teks hanya dengan menggunakan perintah suara.

"Dengan SYNC, konektivitas Bluetooth dan kemampuan MP3, pengendara yang rajin menggunakan teknologi dapat terus terhubung ke musik favorit dan terkoneksi ke dunia mereka saat bepergian," ungkap Bapak Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Ini sih mobil robot namanya, hehe!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest