Follow Us

Peraih Cupu Awards 2014 : Agnezmo

- Minggu, 21 Desember 2014 | 16:13
Peraih Cupu Awards 2014 Agnezmo
Hai Online

Peraih Cupu Awards 2014 Agnezmo

Nama musisi satu ini emang bikin Indonesia bangga, tapi sekaligu juga, terkadang dia suka bikin heboh dunia maya. Ini gara-gara foto pinggulnya yang langsing, yang katanya hasil editan photoshop. Itu hal pertama.

Yang kedua, pada tahun 2014 ini nama Agnezmo pun lagi-lagi ramai jadi perbincangan, yaitu setelah video klip Coke Bottle muncul dengan celana popoknya, yang menurutnya keren. Ditambah lagi ketika dadanya yang me dari bajunya bikin komentar warga tumpah melihat "tumpahan" itu juga.

Nggak heran kalau video klip ini pun menimbulkan "perang" komentar di YouTube, antara haters, fans, dan juga orang awam yang memang penasaran dengan banyaknya pemberitaan. Alhasil puluhan ribu komentar muncul di official klipnya di channel YouTube.

"Apakah dia pake popok di awal video?" ungkap pemilik akun Vierona J mengomentari video klip Agnez Mo tersebut. Komentar ini yang paling banyak diiyakan oleh penonton (viewers) lain.

"Ya, dia make popok," sahut pemilik akun Ardiansyah Effendi disusul tawa Vierona.

Oke, deh, FYI, jadi apakah kalau video klip lo mau ditonton banyak orang, kudu bikin gimmick dulu, bro! Tapi siap-siap, kalian juga kudu siap dicela, ya! Cupu, sih, tapi banyak yang nonton, tuh. Buktinya sampe sekarang yang ngintip video ini udah 6.061.509 viewers lebih. Jumlah Likes-nya 63.313 dan Dislike 6.174, lalu komentarnya menampung 15. 826. Gokil kan?

Editor : Hai

Latest