Follow Us

Terminal Blok M Berubah Jadi "Terminal Musik Selatan"

- Sabtu, 20 Desember 2014 | 13:48
Terminal Blok M Berubah Jadi Terminal Musik Selatan
Hai Online

Terminal Blok M Berubah Jadi Terminal Musik Selatan

Bingung malam minggu mau ke mana? Suka mengoleksi rilisan musik fisik seperti vinyl, kaset, dan cd? Langsung aja ke acara Terminal Musik Selatan yang terletak di Blok M Square, guys. Pasalnya mulai hari ini hingga besok kita bisa berbelanja atau sekedar melihat-lihat berbagai rilisan musik fisik dari yang jadul sampai yang masa kini!

Andri, salah satu pengunjung acara bertajuk "Terminal Musik Selatan" di Blok M Jakarta, Sabtu (20/12) sore ini memgaku senang ada acara seperti ini. Katanya nggak banyak lho event yang menyediakan barang-barang kesukaannya secara melimpah seperti acara tersebut.

"Gue senang banget ada acara kayak gini di sini. Biasanya kan kalau mau nyari rilisan musik fisik di Blok M cuma ada di basement aja tuh, sekarang jadi makin banyak yang jualan di depan Blok M Square-nya. Hitung-hitung belanja sambil ketemu teman-teman pecinta musik fisik juga," ujar kepada HAI.

Selain bisa mendapatkan berbagai rilisan musik fisik dari yang langka sampai yang baru. Pengunjung juga bisa mendapat hiburan dari para penampil band-band kece seperti Elephant Kinds, Tropical Thrust, Dried Cassava, Aksi Terror, dan lain-lain.

Hmm siapin kocek nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest