Follow Us

Daftar Korban Bully di Internet

iamalvin - Kamis, 18 Desember 2014 | 09:21
Daftar Korban Bully di Internet
iamalvin

Daftar Korban Bully di Internet

Biasanya, selfie Aron Ashab dihujani apresiasi berupa like dan komentar di Instagram. Tapi kali ini, selfie bikin dirinya dibully. Yap, awalnya gara-gara aktor My Idiot Brotheritu mengunggah selfie dengan seorang polisi di akun Instagramnya

Yang bikin masalah adalah caption selfie tersebut. "Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, "kamu kan Aron Ashab!". Trus gwe bilang, 'nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aron lagi ntar". Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie," tulis Aron.

Caption tersebut membuat Aron menjadi bulan-bulanan di Twitter. Dari fans, haters, hingga selebriti pun mencacinya.

Eits, ternyata Aron Ashab bukan orang pertama yang dibully di internet karena ulahnya. Ada beberapa lagi nih yang bikin gempar. Siapa aja? Cek di bawah ini.

Nggak boleh ngisi pertamax 95 di SPBU, Florence mengumbar kekesalannya di Path, lalu nyebar dan jadi bulan-bulanan warga Jogjakarta. LENGKAPNYA CEK DI SINI.

Kisah "Dinda Path" termasuk yang paling geger dan mungkin paling diingat para pengguna Path. Awalnya, ia kesal gara-gara rebutan tempat duduk dengan seorang ibu hamil di kereta api. Lalu, ia curahkan semuanya di Path. Ujung-ujungnya, ia ramai diperbincangkan di internet. LENGKAPNYA CEK DI SINI.

Udah jadi rahasia umum kalau Ibu Ani, suami mantan presiden SBY serius banget di Instagram. Saking seriusnya, komentar yang mungkin bercanda ditanggapi dengan serius sama si Ibu.LENGKAPNYA CEK DI SINI.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Berapa Banyak Minum Kopi dalam Sehari yang Aman untuk Saraf dan Hati?
Dosen Psikologi UNS: Nggak Cuma Pas Sukses, Gagal Juga Harus Dirayakan
Begini Tips Mengetahui Kalo Skincare Yang Lo Pake Udah Cocok atau Belum
Cara Bikin Hubungan Berkualitas dengan Love Language Quality Time!

Popular

Hot Topic

Tag Popular