Follow Us

Jokowi Versus Sakitnya Tuh Disini

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 Desember 2014 | 11:05
Jokowi Versus Sakitnya Tuh Disini
Rian Sidik (old)

Jokowi Versus Sakitnya Tuh Disini

Jokowi Versus Sakitnya Tuh Disini jadi jawaranya!

Nagita Slavina sama Rafi Ahmad boleh menggelar tayangan pernikahannya seminggu penuh, tapi menurut Google, itu nggak bikin mereka berdua cukup populer di tahun 2014 ini. Bahkan, menurut data Google sepanjang tahun ini, Nagita Slavina cuma masuk urutan ke-6 dari yang orang cari di Google.

Terus, berita siapa yang paling banyak dicari di Google selama 2014? Yap, Pak Jokowi jawabannya. Yang kedua? Saingannya Pak Jokowi, yaitu Pak Prabowo. Barulah berturut-turut ada soal CPNS 2014, ISIS, dan lagu Sakitnya Tuh Disini. Wajar aja kalo akhirnya Jokowi versus Sakitnya Tuh Disini memang bersaing ketat.

Data ini dirilis Google lewat Google Trends. Makhluk ini adalah fitur yang dibuat Google berupa rekaman apa-apa aja yang populer kita cari sepanjang tahun ini. Istilahnya Year In Search. Nggak cuma Indonesia, kita juga bisa lihat apa yang jadi tren di negara lain di tahun ini lewat Google Trends.

"Tiap tahun kategorinya berbeda. Tahun ini karena ada Pemilu, makanya bidang politik, ada Jokowi, itu yang paling populer. Terus, tahun ini juga ada Ice Bucket Challenge. Tahun depan, belum tentu sama. Pasti beda," kata Mbak Sandy Tantra, Consumer Marketing Manager Google Indonesia pas ngenalin Google Trends ini hari ini, Selasa (16/12).

Sedihnya, JKT48 di Google Trends tahun ini kalah sama artis lain. Kalo nggak percaya, lihat di sini deh: JKT48 Nomor Dua.

Terus, kalo penasaran ada apa lagi yang populer, kita bisa lihat video yang dibikin YouTube sebagai kaleidoskop 2014. Seru, deh. Coba lihat video ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular