Follow Us

Starcross 10th Anniversary

Rian Sidik (old) - Senin, 15 Desember 2014 | 08:03
Starcross 10th Anniversary
Rian Sidik (old)

Starcross 10th Anniversary

Pelataran depan Jogja City Mall dipenuhi anak-anak muda dengan berbagai macam jenis papan skaeboard di tangan mereka. Pemandangan itu sukses menarik perhatian para pengujung Jogja City Mall. Yap, hari Minggu (7/12) lalu, Starcross baru aja menyelenggarakan event anniversary mereka yang ke-10, Minggu (7/12) lalu di kawasan Jogja City Mall, Yogyakarta.

Serunya, para peserta yang datang nggak cuma berasal dari Yogyakarta. Beberapa peserta dari kota-kota lain, seperti Solo, Semarang, juga turut meramaikan kompetisi ini. Nggak cuma kompetisi skateboard, beberapa nama jagoan musisi skena lokal Yogyakarta seperti Bravesboy, Morninghorny, G.A.T.G turut pula memeriahkan acaranya. Puncaknya, Starcross juga menarik dua jagoan indie asal Bandung, yang juga tengah menyelenggarakan #RockHeartTour, Alone At Last dan Rocket Rockers.

Dengan tagline Youth Gone Wild, Starcross sebenarnya udah memulai rangkaian ulang tahun mereka yang ke-10 sejak pertengahan Oktober lalu. Mulai dari kompetisi surfing, kompetisi desain sketch grafitti, sampai kompetisi desain. Antusiame anak muda Yogyakarta untuk datang ke acara ini pun luar biasa. Halaman Depan Jogja City Mall yang dijadikan venue sukses dipenuhi ribuan pengunjung!

Penasaran dengan keseruan acara keren dari Starcross ini? Simak cerita selengkapnya di Hai Magazine edisi 51 yang akan terbit mulai 22 Desember 2014 nanti, yah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest