Follow Us

ITGCC Akan Hadir Kembali Tahun Depan

Rian Sidik (old) - Jumat, 12 Desember 2014 | 08:18
ITGCC Akan Hadir Kembali Tahun Depan
Rian Sidik (old)

ITGCC Akan Hadir Kembali Tahun Depan

Indonesia Toy, Game, and Comic Convention (ITGCC) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran 22-23 November lalu berhasil menyedot 6.500 pengunjung. Kesuksesan tersebut bisa dibilang menyusul kesuksesan Singapore Toy, Game, Comic Convention (STGCC) yang berlangsung pada September lalu. Berhasil menyedot para pecinta dan penggemar mainan, game, dan kolektor dari seluruh Indonesia ITGCC berjanji akan digelar kembali pada Oktober 2015 mendatang.

Menurut James Boey, General Manager, Reed Panorama kesuksesan ITGCC tahun ini akan menjadi pemicu untuk kelanjutan event yang merupakan bagian dari acara Reed POP, yang meliputi New York Comic Con dan Chicago Comic & Entertainment Expo ini. "Keberhasilan ITGCC tahun ini merupakan sebuah langkah awal bagi kami untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas acara ini di tahun-tahun mendatang. Tentu kami akan menambahkan konten-konten yang lebih menarik untuk meningkatkan kualitas acara ini dan berharap para penggemar budaya pop di Indonesia akan terus menantikan dan mengunjungi ITGCC 2015," tambahnya.

Event yang berlangsung selama dua hari ini menghibur para penggemar dengan beragam pertunjukan dan kegiatan budaya populer. Mulai dari workshop dan sesi panel oleh berbagai tokoh budaya pop ternama seperti Simon Legno, C.B Cebulski, cosplayer Vampy Bit Me ramai disaksikan oleh para pengunjung ITGCC dengan antusias.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular