Follow Us

Dizzel Revolution Tambah Fitur Clan

Rian Sidik (old) - Kamis, 11 Desember 2014 | 10:02
Dizzel Revolution Tambah Fitur Clan
Rian Sidik (old)

Dizzel Revolution Tambah Fitur Clan

Udah tau Dizzel Reload ganti nama jadi Dizzel Revolution? Kalo belum, baca di sini aja: Dizzel Reload Ganti Nama.

Nah, gara-gara namanya berubah, ada banyak fitur baru yang ditambah oleh PT. Kreon Indonesia ke game online rilisan Gemscool ini. Yaitu di sistem dan fitur Clan.

Apa aja?

1. Rangking semua Clan akan ada dua. Pertama, ranking clan mingguan (Weekly Clan Ranking), lalu ranking clan secara keseluruhan (Cumulative Clan Ranking). Kerennya lagi, ada juga bonus mingguan buat clan yang berada di rangking pertama tiap minggunya.

2. Clan member honor point. Member Honor Point akan didapat dari Clan War yang dilakukan di Clan Channel.

3. Clan Level. Akan ada tiga level bagi semua clan yang ada, yaitu Gold, Silver, dan Bronze. Level Clan disusun berdasarkan Point Clan yang diperoleh dari Total Honor Point seluruh member Clan. Level Clan ditunjukkan dengan Warna Frame Level pada logo Clan.

4. Clan Benefit. Clan Benefit akan berupa efek visual khusus untuk semua member clan sesuai dengan Level Clan masing-masing.

5. Logo Clan System. Ada dua perubahan sistem pada pembuatan logo clan. Yaitu, biaya untuk mengganti logo clan jadi sebesar 10.000 DP dan emblem logo cuma bisa dipakai sama clan untuk level tertentu.

6. Clan Mark Display. Logo clan akan tampak di dalam permainan, tepatnya di sebelah lambang pangkat.

7. Clan Channel. Ini dia channel baru yang diperuntukan bagi clan war. Ada tiga peraturan dan ketentuan dasar yang berlaku di channel ini. Yaitu, pertama, cuma Punisher (pemain, RED) yang udah gabung sama Clan yang bisa masuk channel Clan. Kedua, di dalam channel ini member clan bisa dapat Honor Point. Ketiga, ada mode Demolition Mission (5 VS 5, 5 Win)

Yang seru bukan cuma tambahan fitur tadi, tapi juga event berhadiah satu juta Dizzel Revolution. Baca di sini: Tantangan 1 Juta.

Enjoy, bro!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular