Follow Us

Masuk Sekolah, Pedekate pun Dimulai!

- Senin, 19 Agustus 2013 | 04:59
Masuk Sekolah Pedekate pun Dimulai
Hai Online

Masuk Sekolah Pedekate pun Dimulai

Jodoh itu nggak ada yang tahu, bisa saja, salah satu dari gerombolan cewek-cewek angkatan baru ini adalah jawaban dari doa-doa para jomblo selama ini.

Memulai sekolah pada Senin (19/8) hari ini, nggak ada salahnya ngintip majalah HAI edisi 33 terlbih dahulu. Buka halaman 48 dan lihat di sana ada 25 cewek (plis bukan member JKT48). Mereka ini fresh girls. Seriously fresh, karena baru masuk sekolah dan duduk di kelas X.

Nama, Tempat Tanggal Lahir, kelas dan sekolahnya ada di sana. Biar nggak ragu, foto cihuy mereka juga eksis lho. Biar lebih mendalami cewek-cewek angkatan baru ini, akun Facebook dan twitternya juga HAI cantumkan. Semua demi pencarian para jomblo! Biar super semangat menempuh pendidikan. *apa hubungannya.

Tapi yang jelas, setidaknya bakal ada harapan dan peluang untuk bisa dapetin cewek-cewek angkatan baru pilihan kru HAI ini. Who knows, wajah-wajah polos mereka bisa membuat kalian memperbaiki kualitas diri dan pede untuk pendekatan bareng mereka. Pilih satu aja ya bro, hehe siapa cepat dia dapat. Gih kebet majalahnya, terbit 19-25 Agustus 2013. Kovernya All Time Low! Let's grab us!

Editor : Hai

Latest