Follow Us

Mau Sehat? Bawa Tupperware #EcoManBottle Kamu Kemana-Mana!

- Kamis, 21 November 2013 | 15:51
Mau Sehat Bawa Tupperware EcoManBottle Kamu Kemana Mana
Hai Online

Mau Sehat Bawa Tupperware EcoManBottle Kamu Kemana Mana

Besok, gelaran Tupperware School Basketball Competitiondihelat di GOR Seskoal, Kebayoran Baru, Jakarta. Kalian yang ikut lomba ini boleh banget ikutan kampanye #EcoManBottle. Selain pembuktian kalau cowok aktif seperti kita bisa mendukung lingkungan, Eco Man Bottle juga nunjukin kalau pengguna produk terbaru dari Tupperware ini suka bergerak, tetapi menjaga kesehatannya.

Dengan berbekal air mineral berkapasitas 750 ml, pengguna Eco Men Bottle tetap kelihatan maskulin alias cowok banget. Botol ini juga nunjukin kalau kalian cowok aktif yang modern dan enerjik di segala tempat, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Bawa selalu Eco Men Bottle, karena produk ini sangat eco-friendly. Botol ini dapat digunakan kembali (reusable) dan spout cap-nya bikin kita bisa minum dengan mudah. Bentuk botolnya juga handy dan ergonomist banget, jadi lebih nyaman dipegang. Apalagi dengan sistem tutup botol berbentuk flip-top, Eco Men Black jadi mudah dibuka dan ditutup setiap kali diperlukan. Just one flip, bro!

Bahannya juga terbuat dari bahan yang sangat ketat cairan (liquid tight), sehingga air nggak mudah tumpah. Dan bagian bawah botol (base) yang berbentuk kotak juga bikin botol dapat berdiri lebih stabil dan nggak mudah terguling. Hebat kan?

Jadi, tunggu apalagi? Bawa Eco Men Black Kamun sekarang!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest