Follow Us

Diler Resmi Pertama Tata Motors Hadir di Jakarta

Rian Sidik (old) - Senin, 16 September 2013 | 08:27
Diler Resmi Pertama Tata Motors Hadir di Jakarta
Rian Sidik (old)

Diler Resmi Pertama Tata Motors Hadir di Jakarta

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) mobil Tata di Indonesia, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), akhirnya resmi memperkenalkan diler pertama mereka dengan jaringan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang terletak di Jalan Kramat Raya No. 17, Jakarta Pusat.

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan tiga produk andalan mereka, yaitu Tata Vista (small hatchback), Tata Aria (Crossover MPV) dan Tata Safari Storme, diler di bawah PT Jawa Indie Motor (JIM) ini akan memiliki total karyawan sebanyak 31 orang dengan lahan seluas 4.023 meter persegi dengan luas bangunan 3.469 meter persegi.

Diler ini akan dibagi dalam beberapa tata ruang seperti ruang pamer, bengkel, gudang suku cadang, ruang kerja dan ruang pelatihan serta dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas wifi, ruang ibadah, ruang diskusi untuk pengunjung dan staf JIM.

"Kami yakin, dengan pengalaman yang dimiliki JIM dalam melayani customer, JIM dapat memuaskan pelanggan Tata Motors secara maksimal dan berkontribusi dalam kemajuan pemasaran serta pelayanan konsumen kendaraan Tata Motors. Baik kendaraan penumpang dan komersial," ungkap Bapak Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI pada saat peluncuran diler resmi.

Bengkel keren, pengunjung nyaman, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest