Follow Us

Tiga Jagoan Baru Tata Hadir di Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 10 September 2013 | 13:13
Tiga Jagoan Baru Tata Hadir di Indonesia
Rian Sidik (old)

Tiga Jagoan Baru Tata Hadir di Indonesia

Salah satu pabrikan mobil dari India, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai anak perusahaan Tata Motors Ltd, memperkenalkan tiga jagoan barunya sekaligus untuk kembali meramaikan industri otomotif di Indonesia, yakni Tata Aria, Tata Vista dan Tata Safari Storme di Hotel Gran Melia, Jakarta siang tadi (10/9).

Apa saja kelebihan tiga mobil ini? Tata ternyata mempersiapkan kendaraan penumpang yang luas dan beragam. Ketiga mobil ini pun memiliki kualitas yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia dengan desain yang modern dan bergaya serta menghadirkan MPV Crossover tujuh penumpang dan SUV yang tangguh.

"Tata Motors akan berkomitmen untuk menyajikan kendaraan dan pengalaman yang hebat kepada pelanggan kami di seluruh wilayah geografis yang berbeda. Dengan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indonesia serta dengan memberikan kontribusi terhadap ekosistem lokal, kami berharap dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan Tata," ungkap Karl Slym, selaku Managing Director Tata Motors Ltd.

Tata Aria akan dibanderol Rp 249,9 juta, Tata Vista seharga Rp 129,9 juta, serta Tata Safari Storme seharga Rp 279,9 juta.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest