Follow Us

Bermodalkan Teknologi, Toyota Akan Semakin Dekat Dengan Anak Muda

Rian Sidik (old) - Selasa, 10 September 2013 | 12:49
Bermodalkan Teknologi Toyota Akan Semakin Dekat Dengan Anak Muda
Rian Sidik (old)

Bermodalkan Teknologi Toyota Akan Semakin Dekat Dengan Anak Muda

Toyota yang semakin giat meluncurkan mobil-mobil terbaru dengan fitur keselamatan yang lengkap, kini akan siap berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu the 21st Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, yang digelar pada tanggal 19 hingga 29 September 2013.

Di IIMS 2013, Toyota yang akan menggunakan logo gelombang dengan warna hijau yang melambangkan lingkungan dan biru melambangkan langit, rencananya Toyota akan memajang 14 varian passenger cars di booth Toyota bagian indoor serta lima unit commercial cars yang nantinya dapat dilihat di bagian outdoor.

Nah, di IIMS tahun ini, Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota Indonesia akan mengusung tema Smart Mobility for Better Tomorrow. Toyota juga akan mendekatkan produknya kepada anak muda yang menyenangi aktifitas dinamis serta mengutamakan fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Toyota.

"Mobil Toyota akan lebih dekat dengan anak muda karena akan disematkan teknologi untuk terkoneksi dengan gadget, serta model Astra Toyota Agya yang dari bentuk akan lebih memikat anak muda. Tak lupa, seluruh mobil Toyota mulai dari paling murah sampai yang paling mahal sudah menggunakan fitur dual airbags, jadi lebih aman," ungkap Bapak Rahmat Samulo, selaku Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Selain mobilnya keren, soal keamanan juga terjamin, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest