Follow Us

Hankook Tire Sumbang Ban Buat Sedan Mewah Mercy

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 September 2013 | 14:27
Hankook Tire Sumbang Ban Buat Sedan Mewah Mercy
Rian Sidik (old)

Hankook Tire Sumbang Ban Buat Sedan Mewah Mercy

Pabrikan ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, terpilih oleh Daimler AG sebagai pemasok ban Original Equipment (OE) untuk Mercedes-Benz S-Class terbaru mereka. Mobil lansiran Jerman tersebut, secara resmi juga meluncurkan sedan mewah dengan ban Hankook Ventus Prime² dengan ukuran 245/55 R 17 102 W ex works.

Ban ini sengaja dirancang Hankook untuk menunjang performa pengereman yang mengagumkan, pengendalian berkendara yang istimewa, mengutamakan aspek keamanan, serta spesifikasi teknis untuk Ventus Prime² untuk mengoptimalkan kenyamanan, meminimalkan suara bising ke dalam kabin pada putaran ban serta mengurangi hambatan gulir (rolling resistance).

"Mercedes-Benz S-Class telah dikenal sebagai salah satu mobil termewah di dunia," ucap Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire. "Kami sangat bangga melalui ban Hankook Ventus Prime², kami dapat mengembangkan sebuah ban untuk Daimler AG yang dapat memenuhi semua harapan-harapan pelanggan dari Mercedes-Benz S-Class terbaru ini."

Hankook Tire yang menerapkan teknologi Multi-Tread-Radius pada kontur dan model ban Ventus Prime², siap memenuhi kebutuhan Mercedes-Benz, yang terbukti menjadi kunci kesuksesan pengembangan produk tersebut. Kombinasi desain compact belt package, penggunaan kabel baja berdaya regang tinggi, pola desain ban yang optimal untuk segala kondisi, mampu melibas situasi dan kondisi yang dihadapi saat berkendara.

Komposisi tapak nano-silica yang baru, ditambah dengan perpaduan komposisi karet yang spesial, telah secara signifikan mengurangi hambatan bergulir pada ban yang secara bersamaan mampu menjaga performa tinggi yang konsisten pada medan basah. Sebagai tambahan, pola desain tapak bionik menghasilkan resistensi yang unggul terhadap hydroplaning (efek pantulan ban di medan basah) tanpa ada dampak signifikan terhadap kebisingan putaran ban.

Teknologi ban makin mantap guys!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest