Follow Us

Tata Motors Jadikan Castrol Sebagai Pelumas Resmi

Rian Sidik (old) - Minggu, 01 September 2013 | 15:11
Tata Motors Jadikan Castrol Sebagai Pelumas Resmi
Rian Sidik (old)

Tata Motors Jadikan Castrol Sebagai Pelumas Resmi

Pabrikan kendaraan roda empat asal India, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Tata di Indonesia, ingin menunjukkan eksistensinya di bidang otomotif dengan menjalin kerjasama dengan salah satu pelumas ternama di tanah air, PT. Castrol Indonesia.

Perjanjian kerjasama yang dilakukan pada (31/8) kemarin, menjadi fondasi baru untuk Tata Motors dan Castrol Indonesia dalam memperkuat hubungan kemitraan globalnya di Indonesia. Tata Motors yang pada bulan September ini akan meluncurkan tiga produk kendaraan terbarunya di Indonesia, menjadikan Castrol sebagai pelumas mesin, radiator coolant (cairan pendingin radiator) dan cairan yang mendukung produk-produk dari Tata Motors.

TMI juga akan mendapatkan akses jaringan bengkel Castrol Indonesia atau Castrol Auto Service (CAS). Tata Motors akan menunjuk CAS sebagai bengkel mitra dengan tema Tata Certified Workshop (TCW). TCW dibentuk agar dapat menangani perbaikan dan perawatan produk Tata Motors dan hal ini sekaligus membantu Tata Motors dalam menyebarkan jaringan layanan servis dalam waktu singkat.

"Dengan kerjasama ini, TMDI telah mempererat hubungan kerjasama antara Tata Motors dan Castrol sebagai global partner dalam upaya memuaskan konsumen. Dengan kerjasama ini kami ingin merangkul konsumen di Indonesia dengan cara terbaik dan memastikan kami selalu berada di sisi mereka saat mereka membutuhkan kami," ujar Bapak Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur dari TMDI.

Salut buat kerjasamanya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest