Follow Us

Wajah Baru New Toyota Rush Dengan TRD Sportivo

Rian Sidik (old) - Kamis, 29 Agustus 2013 | 16:41
Wajah Baru New Toyota Rush Dengan TRD Sportivo
Rian Sidik (old)

Wajah Baru New Toyota Rush Dengan TRD Sportivo

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia, kembali mendandani salah satu varian medium Sport Utility Vehicle (SUV) mereka. Ya, kini Toyota Rush mengalami penyegaran model.

Apa saja yang berubah? Pertama New Toyota Rush mengganti varian S menjadi TRD (Toyota Racing Development) Sportivo yang diimbuhi emblem dan stiker di bagian depan, samping hingga belakang.

Setelah itu tampilan luarnya juga mengalami ubahan mulai dari bumper depan dan belakang terutama model TRD Sportivo yang membuat model New Rush menjadi lebih "eye catching".

Ubahan di kabinnya pun meliputi model lingkar kemudi dan aksen gelap yang lebih elegan. Fitur keamanan ditingkatkan dengan dual front SRS airbag di bagian pengemudi dan penumpang depan, serta adanya fitur pengereman Anti Lock Brake System (ABS) dan sensor parkir di bagian depan dan belakang.

"Unsur keselamatan menjadi prioritas utama seluruh produk Toyota saat ini dan ke depannya. Untuk Toyota sendiri tidak ada kompromi soal keselamatan," ungkap Pak Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. TAM.

New Toyota Rush akan dipasarkan mulai dari harga Rp 205,6 juta sampai Rp. 229,950 juta.

Unleash yourself bro!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest