Follow Us

Ini Dia Sosok Bumblebee Versi Topless

Rian Sidik (old) - Kamis, 22 Agustus 2013 | 08:05
Ini Dia Sosok Bumblebee Versi Topless
Rian Sidik (old)

Ini Dia Sosok Bumblebee Versi Topless

Masih ingat dengan sosok Bumblebee di film transformers garapan Michael Bay? Nah, sebagai karakter Bumblebee berwarna kuning, Bay menggunakan mobil Chevrolet Camaro dengan atap penuh. Namun apa jadinya bila mobil tersebut dibuat tanpa atap atau terkesan tampil topless.

Mobil pabrikan Amerika Serikat tersebut itu pun telah merilis foto pertama dari Chevrolet Camaro Convertible untuk tahun 2014, yang rencananya akan memulai debut di hadapan publik pada September 2013 di Frankfurt Motor Show seperti yang dikutip dari Autoevolution, 22/8.

General Motors (GM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet akan memasarkan mobil ini di Eropa dengan harga mulai dari 39.990 Euro atau sekitar Rp 588 juta. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin V8 6.2-liter yang menyemburkan tenaga 426 hp. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan, dan diklaim memiliki akselerasi dari diam ke 100 km per jam hanya dalam 5,4 detik.

Camaro convertible akan bergabung di 2013 Frankfurt Motor Show yang juga hadir dalam versi coupe (dua pintu) yang didesain ulang, yang akan memulai debutnya di Eropa setelah diperkenalkan ke dunia pada New York Auto Show awal tahun ini.

Kedua varian 2014 Chevrolet Camaro akan mulai dijual di Eropa menjelang akhir tahun dan versi coupe-nya akan tersedia mulai dari EUR 44.990 atau Rp 662 juta.

Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest