Follow Us

Juventus Nggak Anggap Remeh Roma

Rian Sidik (old) - Selasa, 21 Januari 2014 | 06:20
Juventus Nggak Anggap Remeh Roma
Rian Sidik (old)

Juventus Nggak Anggap Remeh Roma

Performa Juventus saat ini memang sedang menanjak, tim asuhan Antonio Conte itu berhasil mengungguli AS Roma di dua kesempatan laga Serie-A. Tapi, hal tersebut ternyata nggak membuat Juve memandang sebelah mata Roma.

Mereka akan kembali berjumpa di ajang Coppa Italia, Roma akan menjamu Juventus di Olimpico, Rabu (22/1) dinihari WIB, pada laga perempatfinal.

"Saya berpikir Roma tidak akan terpengaruh dengan hasil di liga, mereka tim hebat," ujar bek Juve, Angelo Ogbonna, seperti dilansir dari Football Italia.

"Ini merupakan pertandingan satu leg dan tidak akan mengubah sikap kami. Besok saya menduga adanya pertandingan taktis karena itu bukan pertandingan ulang. Ini adalah ajang yang berbeda daripada liga, meskipun Coppa Italia juga merupakan salah satu bidikan kami dan kami akan mencoba membawa pulang hasil positif," pungkasnya.

Mampukah Serigala Ibukota membalas dendam mereka? Atau Zebra dari Turin akan kembali membantai para serigala tersebut? Kita nantikan saja hasil pertandingan nanti malam!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest