Follow Us

Tadi Malam Mourinho Hampir Kena Serangan Jantung

Rian Sidik (old) - Senin, 20 Januari 2014 | 04:09
Tadi Malam Mourinho Hampir Kena Serangan Jantung
Rian Sidik (old)

Tadi Malam Mourinho Hampir Kena Serangan Jantung

Memetik kemenangan penting melawan United tadi malam, pelatih Chelsea, berujar jika dirinya sangat senang dengan raihan timnya tersebut. "Tentu saja saya senang karena salah satu pemain saya menjadi pemain yang spesial di pertandingan tersebut. itu adalah momen yang fantastis untuk seseorang yang mencetak hat-trick dan melawan Manchester United," ucap Mou usai pertandingan.

Terlebih hasil ini merupakan kemenangan ke-100 Mourinho di Premier League sebagai pelatih. Meskipun begitu, pelatih berkebangsaan Portugal bilang kalau Chelsea juga mendapat sedikit keberuntungan dalam pertandingan kemarin. Saat itu Peter Cech melakukan keeping bola dengan cara yang menegangkan.

Menanggapi tindakan Cech yang 'memainkan' bola di belakang, Mourinho bilang kalau dirinya hampir saja kena serangan jantung karenanya. "Hari ini adalah pertandingan dalam karir saya, yang dimana saya hampir saja kena serangan jantung karena tingkah bodoh di belakang. Mengoper bola kepada Cech sehingga dia harus membawa bola sampai ke garis gawang," pungkasnya.

Mourinho berujar jika tim mereka harus berimprove dalam pertandingan. "Saya ingin yang lebih baik. Pada 20 menit awal, kami belum bagus. Kami harus improvisasi. Saya ingin mengontrol permainan sejak awal dan kami tidak lakukan. Mereka lebih kuat dari kami pada awalnya. Kami tetap kalem, kuat dan humble. Dan itu memberikan hasil yang bagus pada pertandingan," ucap Mou seperti yang dilansir Mirror.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest