Follow Us

Pesona Joki di Mata Cewek Cabe-Cabean

Rian Sidik (old) - Senin, 14 April 2014 | 10:30
Pesona Joki di Mata Cewek Cabe Cabean
Rian Sidik (old)

Pesona Joki di Mata Cewek Cabe Cabean

"Joki memang jadi artis sendiri di mata para cewek cabe-cabean. Kadang, bahkan ada aja cabenya yang deketin jokinya duluan. Nah, kalau bukan joki terkenal, biasanya bisa cari cabe pas lagi nongkrong aja, tuh. Misalnya, malam minggu pas lagi nongkrong, kita goda-godain aja, ajak kenalan, terus tukeran pin BB," cerita Paul (Nama Samaran-RED), salah satu anak motor yang sering nongkrong di bengkel kawasan Bintaro.

Fakta kaya gini, memang jadi hal yang unik, dan semakin menarik untuk terus ditelusuri. Saat HAI berhasil ngobrol bareng dengan salah satu cewek cabe-cabean yang berada di kawasan Jakarta Selatan, sebut saja Cindy (bukan nama sebenarnya-RED), ia mau bercerita mengenai pengalamannya menjadi cewek cabe-cabean.

"Mulanya, sih, gue jalan-jalan aja biasa naik motor, terus anak-anak motor ada yang liat, dan deketin gue. Dari situ mulai kenal dan deket, kadang sampe TTM-an," cerita Cindy.

"Gue merasa nyaman aja sama mereka, dan gue merasa ada yang mengerti gue. Selain itu, yang bikin gue nongkrong juga karena di sana, gue merasakan kebebasan dalam berekspresi, bebas keluar malem, dan bebas mau ngapain aja," tambahnya.

Karena sering nongkrong bareng anak motor, dan keluar malam, membuat Cindy jadi "lupa" rumah. Jika ditanya bagaimana orang tuanya, apakah nggak memberi perhatian ke anaknya? jawaban yang ia sampaikan adalah,ketika ia keluar malam, ia selalu kongkalikong dengan temannya.

"Gue suruh temen gue bilang, kalau gue udah tidur, jadi nyokap gue nggak nanya-nanyain lagi," katanya santai.

Ingin tau cerita lebih lanjut tentang Cindy dan cewek cabe-cabean lainnya? Baca di Hai Magazine Edisi Khusus Sex Cabe-Cabean, yang terbit mulai hari Senin, ini, yah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest