Follow Us

Asal Usul Cewek Cabe-Cabean

Rian Sidik (old) - Senin, 14 April 2014 | 10:24
Asal Usul Cewek Cabe Cabean
Rian Sidik (old)

Asal Usul Cewek Cabe Cabean

Cewek cabe-cabean memang identik dengan cewek yang sering ngumpul dan nongkrong bareng sama cowok-cowok bengkel dan yang suka ikutan balap liar. Nah, menurut hasil investigasi HAI, sih, sebelum dikenal dengan nama cewek cabe-cabean, jenis-jenis cewek kaya gini sudah ada, namun dengan nama yang berbeda-beda.

Menurut Paul (Nama-Samaran-RED), narasumber yang HAI wawancara, nama cewek cabe-cabean sendiri muncul begitu saja, tanpa ada sejarah jelas awal mulanya.

"Gue itu udah mulai ikut nonton balap liar semenjak SD, suka nongkrong tiap malam sambil nonton aja gitu. Nah, dari zaman itu juga yang namanya cewek-cewek yang suka nempelsama joki-joki balap. Saat itu, cewek yang jadi bahan taruhan balapan juga udah sering, sih," cerita Paul.

Apa saja nama yang digunakan dalam bahasa anak motor sebelum nama cewek cabe-cabean dikenal? Ini dia beberapa diantaranya.

Dongdot (Enak digendong, sambil disedot): Era 90-an sampai awal 2000-an.

Cewek Knalpot: era 2000-an.

Cabe-cabean: Era 2012- sampai sekarang.

Informasi lebih lengkap tentang cewek cabe-cabean bisa dicek di HAI Magazine Edisi Khusus Sex cabe-cabean yang terbit mulai hari senin, ini yah.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest