Follow Us

Gofar Pergijauh: Cabe-cabean Mencari Eksistensi

iamalvin - Sabtu, 12 April 2014 | 08:41
Gofar Pergijauh Cabe cabean Mencari Eksistensi
iamalvin

Gofar Pergijauh Cabe cabean Mencari Eksistensi

Semua orang tentunya ingin eksis. Berbagai cara kita lakukan agar tetap eksis dan dikenal. Tapi kalau cabe-cabean mencari eksistensi agak ngawur, nih guys. Seperti yang dituturkan Gofar "Pergijauh", cabe-cabean ingin eksis gara-gara teman-temannya punya iPhone, iPad, atau barang mewah lain. Akhirnya, keperawanan mereka nggak ada harganya. Penyiar salah satu radio kondang ini juga menambahkan hal lain yang bikin cabe-cabean mencari eksistensi.

"Cabe-cabean ini semuanya pada mencari eksistensi. Jadi buat para orang tua, nggak usah larang-larang anak, deh. Soalnya anak jaman sekarang kan makin dilarang, makin menjadi-jadi. Mending dikasih perhatian lebih di rumah. Gue yakin, anak yang diperhatikan di rumah, nggak bakal nyari perhatian di luar," curhatnya kepada HAI.

Gofarjuga menambahkan tiga jenis cabe-cabeanyang "bikin pedas"kota-kota besar di Indonesia. Penasaran dengan eksistensi cabe-cabeandan 3 jenisnya? Kebet langsung HAI edisi 15/2014, di sana ada ulasan lengkap cabe-cabean langsung dari pakarnya, Gofar "Pergijauh"Hilman. Jangan sampai kehabisan!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest