Follow Us

Harga Cewek Cabe-Cabean Nggak Mahal!

Rian Sidik (old) - Jumat, 11 April 2014 | 16:13
Harga Cewek Cabe Cabean Nggak Mahal
Rian Sidik (old)

Harga Cewek Cabe Cabean Nggak Mahal

Beberapa waktu terakhir, kabar mengenai harga cewek cabe-cabean yang beredar di berbagai media mencapai angka puluhan juta rupiah. Padahal, setelah HAI melakukan investigasi soal cabe-cabean, ternyata uang bukanlah hal utama yang dicari oleh cabe-cabean.

Yap, isitilah cabe-cabean yang identik dengan para cewek groupie dari pemain balap motor ini ternyata awalnya sengaja untuk mencari popularitas di antara kehidupan malam para pebalap liar. Nggak melulu soal uang, para cabe ini punya target lain, yaitu mencari eksistensi.

Terutama, mereka akan mengincar untuk bisa dekat dengan para joki yang sering memenangkan pertandingan dan punya motor yang sering menang pula. Perkembangannya, para cewek bersedia menjadi "piala bergilir" bagi para joki. Dari sinilah kemudian muncul harga cewek cabe-cabean, di dalam dunia balap liar.

"Joki memang jadi artis sendiri di mata para cabe. Kadang, bahkan ada aja cabenya yang deketin jokinya duluan. Nah, kalau bukan joki terkenal, biasanya bisa cari cabe pas lagi nongkrong aja, tuh. Misalnya, malam mingguan di suatu tempat, kita goda-godain aja, ajak kenalan, terus tukeran pin BB," cerita Paul (Nama Samaran-RED), salah satu narasumber HAI, yang aktif turun balap liar, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Nah, kalau sudah begitu, besoknya, tinggal ajak ketemuan lagi, deh, ajak nonton balapan bareng, terus ajak jalan-jalan kemana, kalau sudah diajak jalan, kenalan tiga hari aja, sudah bisa tuh diajak ML. Di rumah yang lagi kosong, kost-kostan, atau hotel, bebas! Nggak perlu, tuh, bayar sampai berjuta-juta, satau puluhan juta, hehehe...," tambah Paul.

Mau tahu kelanjutan investigasi HAI tentang cabe-cabean? Baca selengkapanya di HAI Magazine Edisi Khusus SEX Cabe-cabean, yang akan terbit mulai hari Senin, (14/4) nanti, yah! Di situ juga ada pembahasan harga cewek cabe-cabean yang lebih detail.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest