Follow Us

Final DragonNest World Championship Dibuka!

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 Desember 2014 | 11:12
Final DragonNest World Championship Dibuka
Rian Sidik (old)

Final DragonNest World Championship Dibuka

Tahun ini, Indonesia mendapat kehormatan jadi tuan rumah laga gamer internasional DragonNest World Championship (DWC) 2014. Selain Bali yang mendapat kehormatan, tahun ini pun Indonesia mendapat kehormatan mengirimkan dua timnya berlaga di gelaran yang bakal berlangsung selama dua hari, Kamis-Jumat (4-5/12).

Tim kebanggaan dari Indonesia adalah IdiocyFTW dan EIN. IdiocyFTW tercatata sebagai juara pertama DragonNest National Championship (DNNC) 2014. Sedangkan wakil kedua tim EIN adalah tim yang beruntung terpilih dari event wild card tim DragonNest INA. Dan EIN ini jugalah yang di tahun lalu hampir berhasil mengalahkan tim dari Shanghai di DWC 2013. Ini berarti adalah kesempatan bagus bagi tim EIN untuk menebus kegagalan mereka di partai final DWC 2013 lalu.

Dengan total hadiah 50.000 dollar, ada tujuh negara yang akan mengirimkan tim terbaiknya. Selain Indonesia, ada China, Japan, Korsel, Thailand, dan Taipei. Area pertarungan akan berada di Ballroom, Hotel Conrad, Nusa Dua Bali.

Penasaran melihat perseteruan dua tim negara kita melawan tim negara lain? Kita bisa melihat aksinya live streaming lewatsini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular