Follow Us

Enam Keunggulan Blackberry Z30

Rian Sidik (old) - Selasa, 19 November 2013 | 13:35
Enam Keunggulan Blackberry Z30
Rian Sidik (old)

Enam Keunggulan Blackberry Z30

Blackberry Priority Hub

Nah, ini salah satu fitur andalan Blackberry Z30, Blackberry Hub akan membantu mengumpulkan pesan penting yang ingin kita baca. Sehingga akan lebih terorganisir dan fokus mengerjakan hal yang lebih penting.

BBM Now

Jika kita menerima pesan BBM, kita bisa langsung menjawab BBM tersebut tanpa harus menutup aplikasi yang sedang kita buka. Misal sedang bermain games, kita juga bisa sambil langsung bisa BBM tanpa menutup games yang sedang kita mainkan.

Layar Lebar

Blackberry Z30 telah dirancang dengan teknologi layar 5 inci Super AMOLED terbaru yang membuat kita bisa menikmati apapun di smartphone kita dengan lebih besar, dan grafik yang lebih bagus sehingga saat browsing lebih cepat, dan rinci dalam bermain games.

Natural Sound

Salah satu andalan utama nih, dengan adanya stereo audio dan natural sound, suara yang keluar akan lebih jelas, dan saat ngobrol di telepon kita merasa seakan benar-benar lagi ngobrol langsung.

Antena Terbaru

BlackberryParatek Antenna memberikan kita data transfer yang lebih cepat, dan mengurangi resiko terputusnya sambungan di daerah yang sulit sinyal sekalipun.

Baterai Tahan Lama

Blackberry Z30 disembatkan baterai 2880 mAh, baterai yang paling besar untuk smartphone Blackberry. Baterain ini mampu bertahan hingga 25 jam pemakaian, lho. Dahsyat!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest