Follow Us

Berkat Ertiga, Suzuki Ukir Rekor Baru

Rian Sidik (old) - Senin, 19 Agustus 2013 | 03:58
Berkat Ertiga Suzuki Ukir Rekor Baru
Rian Sidik (old)

Berkat Ertiga Suzuki Ukir Rekor Baru

Salah satu mobil pabrikan asal Jepang, Suzuki, berhasil mencetak rekor penjualan kendaraan roda empat pada bulan Juli 2013 dengan angka sebesar 16.838 unit untuk penjualan whole sales dan 16.905 unit dalam penjualan retail sales. Pencapaian penjualan tersebut membuat Suzuki roda empat menduduki peringkat dua nasional, sekaligus merupakan penjualan tertinggi sepanjang sejarah Suzuki berdiri di Indonesia di semester kedua ini.

Hal ini juga didukung berkat produk-produk roda empatnya Suzuki, khususnya berkat kehadiran mobil keluarga Suzuki yaitu Ertiga yang menempati peringkat teratas dalam kontribusi terbesar penjualan sebesar 6.834 unit atau 40,6 persen dari total penjualan, disusul oleh Carry Futura 1.5 baik komersil dan penumpang di peringkat kedua sebesar 5.061 unit atau 30,1 persenm kemudian APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 3.164 unit atau 18,8 persen dan sisanya diikuti oleh porduk Suzuki lainya, seperti Splash, SX4, Swift, dan Grand Vitara sekitar 10,5 persen dari total penjualan.

"Pencapaian prestasi penjualan ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk dan pelayanan Suzuki Roda Empat di Indonesia. Mewakili Suzuki, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan ini", ungkap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Rekor baru buat Suzuki nih, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest