Follow Us

KIA Happy Move Masuk Desa Indonesia

Rian Sidik (old) - Kamis, 25 Juli 2013 | 15:43
KIA Happy Move Masuk Desa Indonesia
Rian Sidik (old)

KIA Happy Move Masuk Desa Indonesia

Pabrikan mobil asal Korea Selatan, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) KIA di Indonesia, memberikan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu di Indonesia, dengan menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Happy Move di Indonesia.

Program yang telah berjalan dan dilaksanakan di empat negara di tahun ini dan kedua kali di Indonesia, menggerakkan 81 mahasiswa sebagai sukarelawan muda dari Korea Selatan bekerja untuk membangun rumah layak huni di desa Marga Mulya, Mauk, Tangerang,

"Program Happy Move membuktikan komitmen KIA Motors untuk mendukung perbaikan rumah dan kehidupan layak dalam masyarakat Desa Marga Mulya. Kondisi disana yang membuat kami berpartisipasi untuk mengurangi kemiskinan dengan membantu kesejahteraan bagi keluarga yang membutuhkan," ungkap Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI, siang tadi di Tangerang.

Melalui program Happy Move ini, bantuan dana sebesar 50 ribu dolar Amerika, disalurkan melalui Habitat for Humanity Indonesia. Program ini digelar selama dua minggu, yaitu pada 15 - 26 Juli 2013.

Bisa demam Korea masuk desa nih, hehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest