Follow Us

Mobil Mewah Lexus IS 250 Dijual Terbatas di Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 Juli 2013 | 14:30
Mobil Mewah Lexus IS 250 Dijual Terbatas di Indonesia
Rian Sidik (old)

Mobil Mewah Lexus IS 250 Dijual Terbatas di Indonesia

Salah satu pabrikan mobil premium atau mobil mewah dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Lexus Indonesia memperkenalkan satu unit teranyar mereka di Indonesia sekaligus buka puasa bareng media nasional di Lexus Gallery, Jakarta Pusat pada 16/7.

Adalah Lexus IS 250 yang menjadi keluarga baru Lexus di Indonesia dengan menghadirkan desain karakter yang gesit, tegas, performa tinggi dan fun to drive. Melalui Lexus Mojo dengan Spindle Grille di bagian depan mobil, membuat sedan premium ini memiliki garis desain yang tegas dan berkarakter dan mendefinisikan nuansa filosofi L-Finesse

Di Indonesia, Lexus IS 250 hadir dengan tiga varian, yakni tipe standar, luxury dan F-Sport. Uniknya meski mobil ini mengusung dan mendefinisikan pribadi yang sporti dan elegan sesuai dengan karakter orang di Indonesia, namun mobil ini baru hadir 10 unit di tahun 2013.

"Saat ini Lexus IS 250 sudah siap 10 unit siap untuk inden setelah suplai Lexus di tahun ini mencapai 660 unit. Mobil ini cocok untuk pribadi yang berjiwa muda dengan desain dan teknologi terbaru yang telah diterapkan pada keluarga Lexus," ungkap Pak Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, PT. Toyota Astra Motor.

Sedan mewah ini dibanderol Rp 870 juta untuk Lexus IS 250 standar, Rp 950 juta untuk versi Luxury dan Lexus F-Sport. Memang mobilnya orang berduit sih, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest