Follow Us

Ada Mobil Gratis Dari Suzuki di PRJ

Rian Sidik (old) - Jumat, 21 Juni 2013 | 16:08
Ada Mobil Gratis Dari Suzuki di PRJ
Rian Sidik (old)

Ada Mobil Gratis Dari Suzuki di PRJ

Mau dapat mobil gratis? Nah, di Pekan Raya Jakarta (PRJ) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki kembali membuat program dengan beragam hadiah menarik yang melimpah pada setiap periode melalui Ertiga JUARA (keJUtan luAR biasA)".

Di Ertiga JUARA ini ada program penjualan Ertiga pada pertengahan tahun ini yang berlangsung dari 1 April hingga 31 Juli 2013. Setiap pembelian Suzuki Ertiga dengan tipe apapun selama periode berlangsung akan mendapatkan 1 kupon undian dan akan mengikuti undian hadiah di semua dealer resmi Suzuki di Indonesia.

Ada banyak hadiah, seperti pemenang akan mendapatkan hadiah utama 12 unit Suzuki Ertiga Double Blower tipe GL dan hadiah menarik lain seperti 12 Blackberry Z10, 12 Apple iPhone 5, 12 Samsung Galaxy S3, 12 Apple iPad Mini yang dapat dibawa pulang oleh 3 orang pemenang untuk masing-masing hadiah.

Selain hadiah undian, bagi pembeli mobil Suzuki Ertiga akan mendapatkan hadiah langsung berupa GPS Garmin Nuvi 50' atau Cool Box Tropicool TC21FL selama periode berlangsung.

"Konsumen yang ikut program penjualan ini hanya dapat memenangkan hadiah undian sekali saja dan bagi konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya, akan diikutsertkan kembali pada periode selanjutnya," ungkap Hendro H. Kaligis selaku Sales Area Representative PT SIS.

Kini, penarikan undian Ertiga JUARA memasuki periode 2 yang dibarengi dengan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 di booth Suzuki mulai tanggal 21 Juni 2013. Seru ya!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest