Follow Us

Catatan Kriminal Geng Motor

Rian Sidik (old) - Selasa, 18 Juni 2013 | 03:04
Catatan Kriminal Geng Motor
Rian Sidik (old)

Catatan Kriminal Geng Motor

Berikut serangkaian aksi kriminalitas geng motor yang menjadi perhatian nasional dalam kurun waktu satu tahun terakhir, waspadai saat melintas di daerah tersebut. Baca selengkapnya di Hai Magazine edisi minggu ini!

- 31 Maret 2012, JL. Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara.

Korban bernama Arifin Sirih yang merupakan anggota TNI AL, tewas setelah dikeroyok oleh pengendara sepeda motor yang diduga usai melakukan balap liar di wilayah Kemayoran, Jakarta. Pelaku atas nama Joshua Rainaldo Radja ditangkap di rumahnya di wilayah Jakarta Utara 9 April.

- 13 April 2012 JL. RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaku segerombolan pengendara motor dengan kurang lebih 200 orang dengan membawa parang, kayu, dan lain-lain datang dari arah Kemayoran ke RE Martadinata - Permai dan melintas depan Polsek Metro Tanjung Priok, selanjutnya ke Jalan Warakas I Gang 21 Belok kanan masuk ke Kampung Bahari, selanjutnya melintasi rel kereta api dan masuk ke Jalan RE Martadinata.

- 13 April 2012 02.30 di depan Minimarket 7 Eleven Jalan Salemba Raya, Jakpus.

Korban Robby (21) luka sobek pada telapak tangan kanan, Ade Firmanto (20) luka sobek pada kepala belakang serta tangan kanan kiri, dan Ramadan (23) luka sobek pada telapak tangan kanan. Pelaku juga mengambil barang milik pengunjung minimarket. Pelaku juga melakukan pengerusakan terhadap empat motor yang terparkir di lokasi.

- 11 November 2012 JL. Raya Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur

Kali ini, kasus yang terjadi merupakan perkelahian antar geng motor. Korbannya adalah anggota Polsek Metro Cipayung yang berusaha melerai. Korban terkena bacok pada bagian tangan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest