Follow Us

Film Baru Nam Joo Hyuk, Remember Bakal Ditayangkan di 115 Negara

Tanya Audriatika - Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:15
Film Remember dibintangi Lee Sung Min dan Nam Joo Hyukm, dan bakal ditayangkan di 115 negara.
mymusictaste.com

Film Remember dibintangi Lee Sung Min dan Nam Joo Hyukm, dan bakal ditayangkan di 115 negara.

HAI-Online.com - Aktor Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min bintangi film Remember dan sudah terjual di 115 negara bahkan sebelum filmnya dirilis.

Remember mengisahkan seorang pria tua demensia yang berusaha membalas dendam terhadap kolaborator pro-Jepang (orang-orang yang berkolaborasi dengan Jepang selama pendudukan Korea) yang dia rencanakan selama 60 tahun dan seorang pria muda yang secara nggak sengaja terlibat dalam balas dendamnya.

Hari ini, ACEMAKER MOVIEWORKS umumkan kalau film aksi ini bakal diputar di 115 negara, termasuk Amerika Utara, Prancis, Rusia, India, Hong Kong, Vietnam, Malaysia, Taiwan, dan Singapura.

815 Pictures, perusahaan yang mendistribusikan The Roundup dan King Maker di Amerika Utara, memuji Remember.

Baca Juga: Joo Won Dikonfirmasi Bakal Comeback Lewat Series Drama Komedi Stealer: Seven Joseon Notices!

“Kami percaya film aksi yang melebur sejarah Korea ke dalam cerita telah keluar. Meskipun (karakter utama) adalah orang tua, bahkan penonton Amerika Utara bakal berhubungan dengan keinginannya untuk menyelesaikan balas dendamnya,” ujarnya dikutip dari laman mymusictaste.

Moviecloud, yang bertanggung jawab atas distribusi Taiwan, berkomentar, “Kami sangat senang bisa nonton Remember (di Taiwan). Ini film dengan elemen yang lebih cerdas dan menghibur dalam segala hal,” ungkapnya.

Selain itu, diumumkan juga kalau Remember secara resmi diundang ke bagian “Spotlight On Korea” dari Festival Film Internasional Hawaii.

Film ini bakal diputar dua kali, termasuk pemutaran perdana Internasional pada 5 November mendatang.

Sementara itu, Remember akan muncul di layar pada 26 Oktober ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest