Follow Us

Gundam-gundam Keren Bertarung di GBWC 2014

iamalvin - Minggu, 23 November 2014 | 09:41
Gundam gundam Keren Bertarung di GBWC 2014
iamalvin

Gundam gundam Keren Bertarung di GBWC 2014

Gundam nggak cuma dirakit atau dikoleksi saja. Tapi juga ada kompetisinya! Yap. Indonesia Gunpla Builders World Cup Competition (GBWC) kembali dihelat di Kota Kasablanka, 12-23 November 2014 ini.

Peserta yang datang dari seluruh Indonesia memamerkan karya terbaik mereka dalam merakit model kit Gundam di event ini. Soalnya, juara open dan junior category akan mewakili Indonesia di GBWC 2014 tingkat internasional di Tokyo, Jepang, bulan Desember depan.

Juri GBWC 2014 juga bukan sembarang orang, lho. Katsumi Kawaguchi, master Gundam dari Jepang datang khusus ke Indonesia untuk acara ini. Selain jadi juri, Kawaguchi juga memberikan workshop dan tips merakit Gundam kepada para peserta.

Yap, event ini emang nggak cuma kompetisi. Ada juga workshop modifikasi Gundam, merakit Gundam untuk pemula, dan tentunya pameran Gundam para peserta.

"Gue harap tahun depan mereka ini (yang ikutan workshop) udah bisa ikut kompetisi," kata Ivan, pemberi materi modifikasi Gundam.

GBWC 2014 sendiri sukses dihelat berkat kerjasama antara PT MAP Active dan Kidz Station. "GBWC adalah event yang sangat unik dan Kidz Station bekerjasama dengan Bandai Jepang melalui event ini memberikan sarana bagi para penggemar Gundam di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitas dalam merakit Gundam," kata Ade Sarah, head of marketing MAP Active.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest