Follow Us

Selalu Hormati Senior

Rian Sidik (old) - Selasa, 25 Juni 2013 | 11:20
Selalu Hormati Senior
Rian Sidik (old)

Selalu Hormati Senior

Ketika memilih untuk masuk ke sekolah khusus cowok, mental adalah hal pertama yang harus disiapkan dalam menjalani hari-hari awal di sekolah. Salah satunya adalah dengan cara berikut ini.

"Kalau gue sih, biasanya setiap ketemu anak kelas X, gue wajibkan untuk nunduk kepada gue, biar mereka tahu bagaimana caranya menghormati senior," ujar Adit (Nama Samaran-RED), salah satu kelas XII, SMA Pangudi Luhur Jakarta.

Ketika senior memerintahkan hal tersebut, menurut para penghuni kelas X tahun lalu, ada baiknya selau menurut dan nggak cari masalah adalah jalan terbaiknya.

"Ya udah, sih, lakuin saja. Walaupun itu situasinya kita lagi ketemu di luar lingkungan sekolah sekalipun, di mal misalnya. Seenggaknya, dari situ kita sudah nunjukin kalau kita hormat sama dia. Apabila melawan malah bakalan berabe nantinya," ujar Lukman (Nama Samaran-RED), salah satu warga kelas X SMA Pangudi Luhur Jakarta yang baru naik ke kelas XI tahun ini.

Mau tau cerita tentang hal-hal yang harus dilakukan di depan senior? Cek selengkapnya di Hai Magazine edisi 25 yang terbit minggu ini, yah.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest