Follow Us

Bareng Teman ke Promnite Lebih Seru!

Rian Sidik (old) - Senin, 17 Juni 2013 | 12:16
Bareng Teman ke Promnite Lebih Seru
Rian Sidik (old)

Bareng Teman ke Promnite Lebih Seru

Kalau dandanan sudah oke, hal berikutnya yang perlu kita perhatikan adalah mencari "partner in crime" untuk menemani selama acara berlangsung. Nah, berhubung status jomblo, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengajak teman-teman untuk berangkat bareng, tapi tetap harus menjaga penampilan biar tetap kece.

Dimas Rizky dari SMAN 3 Jakarta, punya ceritanya. "Kalau Prom, harusnya naik mobil atau taksi, karena Prom biasanya di hotel, jadi disesuaikan dengn tempat juga. Lagipula, Promnite kan momen terakhir gitu, jadi harus pol-polan, karena memang hanya sekali diadakan," tukasnya.

Dengan menggunakan mobil, keuntungannya kita pastinya akan tetap rapih sesuai dengan tampilan dari rumah. So, nggak perlu takut rambut kelihatan lepek seperti naik motor. Selain rapih, dengan mobil, bagi para kaum jomblo bisa berangkat bersama-sama, lho!

"Selain tetap rapih saat prom, keuntungan naik mobil adalah, kita juga bisa ajak temen buat nebeng, tuh, biar kita nggak kesepian di jalan, jadi ada teman ngobrol, dan kalau mau masuk venue juga enak, karena rame-rame," katanya.

Baca selengkapnya perihal serba-serbi Promnite untuk kaum jomblo di Hai Magazine edisi 24 minggu ini, yang terbit hari sejak senin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest