Follow Us

Baru, Steak Ayam dan Ikan Fillet dari HokBen

- Selasa, 16 September 2014 | 07:32
Baru Steak Ayam dan Ikan Fillet dari HokBen
Hai Online

Baru Steak Ayam dan Ikan Fillet dari HokBen

Kabar gembira, restoran cepat saji masakan Jepang di Indonesiam Hoka-Hoka Bento alias HokBen kali ini menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah kita. Yap, ngak pake lama, HokBen punya 2 menu baru yang_katanya inovatif dan sangat spesial, yaitu Chicken Steak dan Sakana Katsu. Dua menu ini, belum lama diluncurkan dan baru pertama kali ada di HokBen.

Chicken Steak

Chicken Steak disuguhkan khusus untuk para penyuka ayam di HokBen. Kalian yang selama ini suka dengan cita rasa daging ayam panggang tanpa tulang, ini solusinya. Ayam panggag ini udah disiram saos teriyaki yang manis dan gurih. Terus, daging ayamnya juga diolah dalam kondisi yang segar dan baik. Proses pemanggangannya itu menggunakan pan grill khusus. Jadi rasa dan kualitasnya terjaga. Hai udah coba, lumayan empuk dan rasanya pas!

Untuk bumbu, racikan Chicken steak ini punya aroma dan cita rasa yang "ayam panggang banget", deh! Terus, teksturnya "juicy ", bumbunya pun meresap hingga ke dalam. Sedikit taburan wijen di atasnya bikint menu Chicken Steak ini jadi terasa lezat, lembut, dan sekaligus gurih-gurih di setiap gigitannya. Cobain aja deh, harganya Cuma Rp 27.273 (belum termasuk pajak, ya!) begitu juga dengan menu pilihan lainnya. Harga sama.

Sakana Katsu

Untuk kalian penyuka menu ikan, Sakana Katsu bisa jadi pilihan yang pas, tuh! Pasalnya menu ini menawarkan kesegaran ikan air tawar, yang punya kandungan protein tinggi dan kaya akan omega 3 yang bikin sehat, deh!

Fillet ikan ini dibalut dengan tepung roti khusus yang bikin teksturnya jadi lebih renyah, dan meski digoreng, tenang aja nggak banyak menyerap minyak, kok. Habis, cara penyajian higienis dan dijamin bakal menyukainya.

Karena dibuat dari ikan air tawar, Sakana Katsu nolong banget, buat kalian yang kebetulan alergi sama seafood . Apalagi, kadar lemak dari ikan segar ini, jenuhnya juga sangat minimal, jadi bakalan aman disantap buat yang lagi menjalani diet. Tuh!

Chicken Steak dan atau Sakana Katsu ini bisa dinikmati langsung di gerai HokBen, atau pun lewat layanan HokBen Delivery. Cukup telepon 500-505 atau pesan online melalui situs www.hokben.co.id, menu-menu lezat pilihan di atas tadi siap diantar di mana saja dan kapan saja. Oh ya, di gerai HokBen area tertentu, kalian juga bahkan bisa mendapatkan layanan pesan antar 24 jam berapa pun besarnya pesanannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest