Follow Us

Ada Kejutan Menarik di Pesta Suzuki

Rian Sidik (old) - Sabtu, 25 Mei 2013 | 12:05
Ada Kejutan Menarik di Pesta Suzuki
Rian Sidik (old)

Ada Kejutan Menarik di Pesta Suzuki

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pertama kalinya menggelar acara otomotif khusus roda empat dengan tema Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013. Acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi Suzuki kepada masyarakat yang memilih dan percaya pada produk mobil Suzuki yang digelar di Parkir Timur Senayan pada 25 - 26 Mei 2013.

Pada acara ini, khusus untuk Suzuki mobil, terdapat berbagai program dan kegiatan menarik seperti menghadirkan semua unit mobil Suzuki, jual-beli mobil Suzuki, bursa aksesoris, suku cadang dan onderdil Suzuki, serta test drive mobil Suzuki yang ditujukan bagi penggemar mobil Suzuki.

Program menarik tersebut berupa diskon yang hanya ada selama acara POMS digelar, seperti membeli Suzuki New Ertiga, New Swift, New Grand Vitara, APV Pick Up, mendapatkan hadiah menarik. Sementara Suzuki New SX4 mendapatkan diskon Rp 12 juta dan hadiah menarik, Suzuki APV mendapatkan diskon Rp 10 juta dan Suzuki Carry pick up dengan diskon Rp 4 juta serta hadiah.

"Kami berharap para pengunjung POMS 2013 dapat menikmati acara yang dipersiapkan oleh Suzuki baik kesempatan mencoba mobil Suzuki, transaksi mobil Suzuki hingga hiburan yang dirancang khusus. Harapannya tetapmenjaga komunikasi dengan konsumen, bentuknya berupa interaksi di pesta Suzuki ini," ungkap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT.SIS.

Seru juga ya!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest