Follow Us

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas

Rian Sidik (old) - Jumat, 24 Mei 2013 | 09:19
Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas
Rian Sidik (old)

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTVB) sebagai Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan SUV andalan Mitsubishi, Pajero Sport edisi terbatas (limited) pada 24/5 di The Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta.

Pajero Sport Limited ini hadir dengan lima fitur yang tidak dimiliki varian Pajero sebelumnya, seperti aero kit depan, Running Day Light, aero kit belakang, emblem limited serta 2 din Multi Media Monitor dengan GPS Navigator dengan kamera mundur.

"Pajero Sport edisi terbatas hadir dengan tampilan dan fitur menarik untuk konsumen yang membutuhkan SUV yang tangguh dan stylish. Mobil ini hadir sesuai dengan permintaan dari konsumen, ungkap, Rizwan Alamsjah, Direktur Eksekutif Pemasaran KTB.

SUV tangguh ini mengusung mesin berkapasitas 2.5 Liter DOHC 16-valve Common Rail Injection Diesel dengan menambahkan Variable Geometry Turbo (VGT). Teknologi ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mesin ini siap menyemburkan tenaga 178 ps pada 4.000 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.800-3.500 rpm untuk versi Dakar.

SUV terbatas ini hadir dalam empat varian bertransmisi manual dan otomatis, serta penggerak dua dan empat roda. Sebanyak 1.250 unit yang dipersiapkan, Pajero Sport Limited dibanderol mulai dari harga Rp. 389.000.000 hingga Rp. 509.500.000 on the road Jabodetabek. Makin mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest