Follow Us

Daihatsu Xenia Kini Semakin Aman dan Nyaman

Rian Sidik (old) - Rabu, 15 Mei 2013 | 10:50
Daihatsu Xenia Kini Semakin Aman dan Nyaman
Rian Sidik (old)

Daihatsu Xenia Kini Semakin Aman dan Nyaman

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia, telah melakukan pembenahan terhadap Daihatsu Xenia dengan tambahan Dual SRS (Supplemental Restraint System) Airbag di posisi pengemudi dan penumpang depan serta kondisi kabin yang lebih nyaman dari pendahulunya yang diperkenalkan pada hari ini (15/5).

Selain Dual SRS Airbag, Daihatsu juga menyematkan indikator Airbag di bagian meter cluster. Sementara fitur keamanan lain berupa Front Row Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter yang terintegrasi dengan baik dengan Airbag serta hadirnya indikator driver seat belt meter cluster.

Di bagian kabin, perubahan dilakukan pada desain setir baru, dipadukan dengan aksen krom pada center cluster, slide register, manual shift knob, dan power window.

"Xenia baru ini adalah bentuk respon positif Daihatsu atas masukan pengguna setianya agar Daihatsu Xenia semakin aman dan nyaman serta tampil lebih elegan," ungkap Sudirman MR, Presiden Direktur ADM saat peluncuran new Xenia di Hotel Shangri-La, Jakarta.

New Xenia akan hadir dalam lima varian yaitu D, M, X, R manual dan R otomatis dengan pilihan mesin 989 cc dan 1.298 cc. Varian warna pun hadir dalam delapan warna : icy white, dark steel, light blue metallic, light grey metallic, classic silver metallic, sand gold metallic, royal red metallic dan midnight black metallic.

Dengan fitur terbaru tersebut, New Xenia akan bertambah Rp 2,5 juta untuk semua varian. Makin aman dan nyaman pastinya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest