Follow Us

Mazda Perkenalkan MPV Kembaran Ertiga

Rian Sidik (old) - Sabtu, 11 Mei 2013 | 05:03
Mazda Perkenalkan MPV Kembaran Ertiga
Rian Sidik (old)

Mazda Perkenalkan MPV Kembaran Ertiga

Mengawali Otobursa Tumplek Blek ke-14 di tahun 2013 ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan varian MPV terbaru berkapasitas 7 penumpang yang merupakan saudara kembar dari Suzuki Ertiga, yaitu Mazda VX-1 pada 11/5.

Mazda VX-1 memiliki desain eksterior yang dipermanis ketimbang Suzuki Ertiga dengan penambahan aero kit serta interior yang tampil lebih mewah seperti penggunaan jok kulit permanen, wood panel di trim pintu dan dashboard, serta scuff plate.

"Mobil ini akan memberikan nuansa baru yang menarik bagi mereka yang baru masuk dunia kerja, mahasiswa, dan bagi yang ingin tampil unik, stylish dan terlihat beda dari yang lain," ujar Keizo Okue, Presiden Director PT MMI di sela-sela peluncurannya di Tumplek Blek 2013, di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Mazda VX-1 mengusung mesin sama dengan Suzuki Ertiga, yaitu 1.373 cc bertenaga 95 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Namun mesin ini hanya dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

"Untuk varian transmisi otomatisnya belum bisa kita perkenalkan, nanti akan diumumkan kalau sudah siap unit transmisi otomatis," ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. MMI.

Mazda VX-1 akan hadir dalam 6 pilihan warna : pearl white, silky silver metallic, graphite grey pearl metallic, cool black pearl metallic, dusky brown metallic dan radiant red pearl. MPV sporty ini akan hadir dalam dua varian yakni V-Grade yang dibanderol Rp 178.800.000 dan R-Grade dengan harga Rp 191 juta on the road Jakarta.

Seperti pinang di belah dua dengan Suzuki Ertiga nih, hehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest