Follow Us

Ada Bursa Part Jepang di Tumplek Blek 2013

- Senin, 06 Mei 2013 | 10:58
Ada Bursa Part Jepang di Tumplek Blek 2013
Hai Online

Ada Bursa Part Jepang di Tumplek Blek 2013

Kosongkan jadwal, siapkan kocek, dan cari teman yang sama-sama doyan otomotif! Sebab, Otobursa Tumplek Blek Goes Internasional bakal segera digelar di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11-12 Mei 2013 mendatang.

Dengan mengusung tema "GenBrani Movement", Otobursa Tumplek Blek ke- 14 bakal hadir lebih seru dan memberi sesuatu yang berbeda. Sesuai namanya "Tumplek Blek" tahun ini akan juga mendatangkan produk nagri. Sebut saja GASGAS (Spanyol), LUK (Jerman), Ferodo (Inggris), dan di zona C ada Bursa Part Jepang dimana Yoshimura (Jepang) bakal eksis disana, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nggak cuma itu, di zona yang sama C, bakala da Zona Skubek Contest, zona ini tempatnya ratusan motor hasil modifikasi kumpul dan memperebutkan juara kontes modif skuter bebek bergengsi.

Bagi pencari hiburan, lari saja ke zona B. di sini ada beberapa acara yang bisa kita simak selama Tumplek Blek berlangsung. Hiburan dari Andra & The Backbone, Ran, Maliq & D'essential, White Shoes and the Couple Company juga akan memeriahkan acara ini.

Kamu juga bisa berprestasi di sini. Ada beberapa kompetisi menarik yang pasti nggak boleh dilewatkan. Seperti, Wet T-Shirt Photo Contes, lomba foto on the spot yang dilaksanakan oleh Otomotifnet.com, RC Drift Competition dan Custom Scale Car Fest oleh majalah Motor, serta Daihatsu Sirion Slalom Collage Battle.

Seru kan? pokoknya jangan sampai nggak datang, ajak keluarga dan teman-teman. Soalnya, selain bisa cari aksesoris, spare part atau sekedar lihat-lihat, masih banyak hal positif yang bisa kamu lakukan di acara ini.

Buat yang takut macet, nggak usah khawatir. Ada layanan Shuttle Transportation yang beroprasi dari Carrefour MT Haryono, Lebak Bulus, Puri Indah, Cempaka Putih dan Bintaro menuju venue. Nggak sabar? jangan sampai kelewatan yah.

Oh ya, soal kejutan hmmm di zona Jepang tadi ada berbau-bau JKT48 atau AKB48? Hmm lihat aja dulu bocoran "Secret Maps for Tumplek Blek 2013" di majalah HAI halaman 64 edisi XXXVII/18/2013 terbit 6-12 Mei 2013. Cek!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest