Follow Us

Mitsubishi Luncurkan Pick Up Handal dan Nyaman

Rian Sidik (old) - Senin, 29 April 2013 | 10:14
Mitsubishi Luncurkan Pick Up Handal dan Nyaman
Rian Sidik (old)

Mitsubishi Luncurkan Pick Up Handal dan Nyaman

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan varian baru Strada Triton, yaitu New Strada Triton Single Cab (SC) GLX berpenggerak 2 roda belakang (2WD).

Dengan hadirnya New Strada Triton Single Cab, kini terdapat 7 varian Srada Triton dan siap menjadi kendaraan tangguh untuk keperluan niaga dan aktivitas keluarga dengan kenyamanan, keamanan dan desain yang stylish serta dilengkapi dengan AC, Audio MP3 dan Power Steering.

Mobil ini mengusung mesin 4D56 2.5-liter Diesel SOHC Turbo yang berkekuatan 90 ps dan torsi maksimal 20.0 Kg.m. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan memiliki perpindahan posisi gigi yang lembut. Mobil ini memiliki daya angkut paling besar di kelasnya dengan maksimal kargo 3,263 meter persegi.

"Mobil ini menggunakan mesin ini juga diterapkan pada Mitsubishi Colt L300 dan Strada Triton berpenggerak 4 roda yang dikenal tangguh, mudah perawatan dan irit bahan bakar," ungkap Rizwan Alamsjah, Direktur Eksekutif Pemasaran, PT. KTB.

Mitsubishi New Strada Triton SC GLX 2WD ini dipasarkan seharga Rp 159 juta on the road Jabotabek. Bisa dibawa ke sekolah untuk bawa perlengkapan band dan lain-lain nih, hehehe..

Editor : Rian Sidik (old)

Latest