Follow Us

Suzuki New Splash Transmisi Otomatis Siap Mengaspal

Rian Sidik (old) - Sabtu, 27 April 2013 | 16:45
Suzuki New Splash Transmisi Otomatis Siap Mengaspal
Rian Sidik (old)

Suzuki New Splash Transmisi Otomatis Siap Mengaspal

Kini menyetir Suzuki Splash tidak akan cepat lelah saat menemui kemacetan parah. Sebabnya mulai hari ini (27/04) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan varian Suzuki Splash bertransmisi otomatis di Supermall Karawaci, Tangerang. Ada beberapa ubahan pada Suzuki New Splash di bagian eksterior, interior dan mesin. Desain New Splash mengalami penyegaran dengan New European Style Grille dan Adjustable Electric Mirror, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis.

Lampu depan Splash sudah dilengkapi dengan Multi Reflector dan Leveling Adjuster, Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang dan Levelling Adjuster dapat memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui sehingga dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang. Di bagian kabin, New Splash memiliki kenyamanan khas mobil sedan untuk pengemudi dan penumpang serta menerapkan New Integrated Audio System.

New Splash menggunakan mesin K12M Variable Valve Timing (VVT) 1.197 cc bertenaga 85 ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.500 rpm. Mesin ini diklaim ramah lingkungan (ECO Friendly) dan memiliki standar EURO 2.

"Suzuki New Splash mengalami penyegaran seperti desain grille yang lebih besar, bumper yang stylish, dan mesin yang mengusung teknologi VVT," sahut Pak Davy Tuilan, Direktur Marketing PT SIS, sore tadi.

Untuk warna, mobil ini memiliki 6 pilihan warna seperti Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red. Suzuki New Splash dibanderol dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual (Rp 140 juta) dan otomatis (Rp 151 juta).

Nyetir mobil kecil jadi nggak cepat capek, hehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest