Follow Us

Ban Pintar Dari Hankook

Rian Sidik (old) - Sabtu, 27 April 2013 | 16:22
Ban Pintar Dari Hankook
Rian Sidik (old)

Ban Pintar Dari Hankook

Salah satu produsen ban asal Korea Selatan, Hankook, memperkenalkan ban terbaru, Hankook Kinergy EX yang dilengkapi dengan fitur Indikator Keseimbangan Visual (Visual Alignment Indicator).

Fitur terbaru dan pertama di Indonesia ini memiliki teknologi yang mampu mendeteksi tingkat keausan ban yang didesain untuk mobil di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dan mobil keluarga.

"Ban ini dibuat sedemikian nyaman, berteknologi tinggi dan cocok dengan kondisi jalan di Indonesia. Inilah ban pintar karena mampu mereduksi suara bising akibat gesekan ban dengan aspal. Hankook juga bekerjasama dengan UEFA Europa League agar ban ini lebih dikenal dunia," ujar Yusuf Wibisono, Marketing Manager PT Hankook Tire Indonesia, siang tadi di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta.

Nggak sampai disitu, Hankook juga merupakan ban resmi yang menjadi sponsor UEFA Europa League sepanjang tahun 2013 ini. Hankook Kinergy EX dibanderol sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu, tergantung ukuran yang hadir dalam diameter 13-15 inci.

Cocok buat mobil 7 penumpang nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest