Follow Us

Hansel&Gretel: Witch Hunters

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 Januari 2013 | 01:55
Hansel Gretel Witch Hunters
Rian Sidik (old)

Hansel Gretel Witch Hunters

Kisah dalam film ini memang murni diambil dari dongeng asal Jerman di abad ke-18. Namun, sebenarnya, Hansel dan Gretel bukanlah dongeng yang menyenangkan untuk anak-anak. Karena ceritanya yang jauh dari kisah indah.

Bayangkan, dua bersaudara miskin memiliki masa lalu suram karena diperbudak dan dipenjara oleh penyihir jahat!

Yap, berawal dari diasingkannya Hansel (Jeremy Renner), dan Gretel (Gemma Arterton) di hutan hitam oleh Ayahnya. Dua bersaudara ini pun terjebak akibat masuk ke dalam sebuah gerbang berbentuk permen yang ternyata merupakan rumah si penyihir jahat.

Sempat mengalami penyiksaan, mereka (yang akhirnya membunuh penyihir itu) pun bertekad untuk menghabisi penyihir di dunia. Gretel dalam film ini juga berujar jika, mereka berdua akan menjalani hidup untuk membunuh penyihir demi terciptanya kebebasan.

Seiring kapabilitas mereka sebagai pembantai penyihir semakin dikenal luas, dua bersaudara ini terjebak dalam sebuah kasus yang (ternyata) rumit. Penyihir yang mereka lawan, punya ilmu luar biasa dan lain dari penyihir lainnya.

Yang makin bikin rumit, selain melawan si penyihir hebat yang diperankan Famke Janssen, kedua bersaudara perlahan menemukan petunjuk tentang kedua orang tua mereka.

Disajikan dengan koreografi aksi dan animasi jempolan, film ini juga keluar dalam bentuk 3D, lho. Tapi jangan ajak adek kamu yang dibawah umur untuk menontonnya ya.

Karena, pembantaian yang dilakukan oleh dua bersaudara ini tergolong sadis. Plus, ada sebuah adegan yang menampilkan salah satu aktris bertelanjang dada alias topless. Nah!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest