Follow Us

Cewek Jual Mahal, Apa Artinya?

Gitarama - Senin, 19 Agustus 2013 | 08:24
Cewek Jual Mahal Apa Artinya
Gitarama

Cewek Jual Mahal Apa Artinya

Setiap cewek punya gayanya masing-masing saat nge-date. Ada yang welcome banget, tapi ada juga yang malah sok jual mahal. Sebenarnya apa sih yang ada di pikiran mereka? Nih, beberapa jawaban yang bisa bikin kamu nggak penasaran lagi.

Dia bikin kamu down dengan males ngangkat telepon, dan kelihatan nggak peduli sama sekali.

Kemungkinan, dia mau kamu mengejar-ngejar dan ngetes seberapa desperate-nya kamu sama dia. Kalau kamu terkena jebakan ini, dia bakal jadi peran yang dominan di dalam hubungan. Kamu pun harus rela berada di bawah kekuasannya. Ih serem...

Dia selalu nggak siap saat kamu ngajak dia nge-date. Memang sih, biasanya cewek butuh waktu yang lama buat dandan. Tapi dia bikin kamu nunggu lama untuk alasan yang seringkali sepele.

Kalo ini terjadi, berarti dia mau melihat seberapa berkuasanya dia atas diri kamu. Dia mau jadi pengambil keputusan dalam hubungan. Yang jelas sih, dia mau bikin kamu penasaran sama perasaan dia yang sebenarnya. Selain itu, hal ini juga berarti dia nggak menghargai waktu yang kamu punya.

Dia mau berlaku sesukanya dan kadang-kadang bikin kamu terpaksa ngelus dada. Hal ini berarti dia mau tahu seberapa sayangnya kamu sama dia. Di sisi lain, dia juga pengen liat apakah dia cukup punya power sama diri kamu. Well, jawabannya ada di diri kamu sendiri pastinya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest